Monday, July 9, 2012

JASA


Untuk kali ini saya ucapkan salam sejahtera untuk semua .
keep strong guys .... \m/

langsung'ae ... 

wokay, kali ini saya mencoba lagi mempromosikan usaha menengah ke bawah ane gan. hahaa

Ya benar,..
Kami menangani jasa cetak berbagai macam jenis cetakan dengan kwalitas dan harga yang bersaing meliputi pelayanan dari cetak hingga finishing.

Semua dikerjakan dengan menggunakan mesin dan alat pendukung lainnya.

Kami yakin bisa memberikan pelayan yang terbaik kepada konsumen .

Mesin Oliver 6
uk 49x32 SAKURAI 

Ini preview mesin ane gan . 

Mesin Toko.


Bukan hanya itu kami juga melayani jasa 
pembuatan design produk, vektor, mekanisme dll  
untuk harga mulai Rp.2000 sampai Rp.100.000 
(tergantung tingkat kesulitan)
untuk pertimbangan kami sertakan hasil trace vektor kami . 

Vektor karakter .

Vektor Mekanisme.
Mekanis 1
Mekanis 2
 Mekanis3
 Mekanis 4


Untuk keterangan lebih lanjut 
kontak ane gan :
Di no 08123567297 / 08819636231 
dengan ane sendiri gan.\Rio/ 



2 comments: