Saturday, August 18, 2012

New Video Green Day - Oh Love

Album Baru Green Day: "Oh Love" - [Official Video]


Setelah merilis single Oh Love, pada Senin (16/7), hari ini (Kamis, 16/8) Green Day secara resmi merilis video klip terbaru untuk single Oh Love.

Video klip Oh Love disutradarai oleh Samuel Bayern. Lagu ini merupakan single pertama dari salah satu album trilogi Green Day yang berjudul iUno!. 

Album trilogi Green Day sendiri akan dirilis di waktu yang berbeda. Album Uno! akan rilis pada 24 September 2012. Album Dos! akan rilis pada 12 November 2012 dan album Tre! rilis pada 14 Januari 2013.

Single Oh Love cukup menarik, tak hanya dari segi musikalitas, dari lirik pun lagu ini cukup menyentuh. Billie Joe Armstrong pun menuturkan bahwa lirik Oh Love penuh makna, berikut kutipan liriknya:
Tonight my hearts on the loose. Talk myself out of feeling. Talk my way out of control. Talk myself out of falling inlove, Falling in love with you. "
"Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita memimpin dengan menggunakan hati dan tidak melulu menggunakan otak, lagu ini juga dapat menggambarkan kemungkinan Anda kehilangan pikiran Anda sendiri," ujar Billie Joe Armstrong dilansir Digitalspy.

Selain single Oh Love, Green Day juga akan menyuguhkan lagu-lagu menarik lainnya, diantaranya Rusty James, Carpe Diem, Nuclear Family, dan lain-lain.

Berikut official video klip single terbaru Green Day berjudul Oh Love .

 Green Day: "Oh Love" - [Official Video]



 Green Day: "Oh Love" - [Behind The Scene]


Selamat Menikmati

No comments:

Post a Comment